Nyeting Modem K-Touch V908 buat Koneksi internet

Beberapa waktu yang lalu seorang teman bertanya ke saya untuk koneksi K-touch via kabel data, karena dia sendiri g punya bluetoth (hehe…just kidding friends), Saling berbagi aja bagi para K-touch mania (Padahal saya Ngage mania… ckakakak…) sebenarnya cara pennyetingannya hampir sama ama artikel-artikel yang lain yang udah saya posting mengenai hp modem bedanya untuk Hp ktouch koneksi via kabel data membutuhkan aplikasi tambahan yaitu PC SUITE K-Touch V908/V918 (download). Ekstraklah hasil download anda disebuah folder

Setelah itu :

1. Sediakan Kabel data USB (bawaan K-touch) hubungkan Komputer dengan HP. Pilih mode koneksi di layar HP ke COM Port , selanjutnya di komputer akan mengenali NEW HARDWARE. Karena Komputer belum mengenal K-touch (tak kenal maka tak saying), Komputer akan meminta driver installation. Tugas anda adalah mencomblangkannya (hehe..) lakukan installasi BROWSE arahkan ke folder dimana driver k-touch tadi disimpan.

2. Setelah proses install driver selesai, kita kembali ke folder kita tadi cari PHONESUITE.EXE jalankan program nya. Disitu akan tampil PhoneBook, Message, Settings, dll.

3. Klik Setting, pada Tab GENERAL, ada connect>mobilephone pilih SHAPIRE28_DEMO_HW dan COM port : (sesuai com yg terkenali untuk k-touch anda). Perhatikan pojok kanan bawah pc suite. Apabila statusnya masih DISCONNECTED anda bisa ganti COM PORT tadi sampai status nya CONNECTED. Pastikan statusnya connected.

4. Klik Tab Create Connection tekan tombol NEW/MODIFY (apabila modem belum terinstal akan secara otomatis terinstall) buat new/modify akan tampil form baru isikan :

Saya mengambil contoh IM3 durasi

· Name : K-Touchku

· APN : indosatgprs

· Number : : *99***1#

· Username : indosat@durasi

· Password : indosat@durasi

Setelah itu klik NEW , lihat didaftar ada koneksi baru yaitu K-Touchku yang tadi telah kita buat. Kemudian klik tombol CREATE maka akan muncul konfirmasi koneksi telah dibuat. Klik pada Tab Dial Up disana sudah muncul GPRS_K-TOUCHTKU dan pada Komputer anda juga akan secara otomatis membuat koneksi Dial Up baru GPRS_K-touchku (pada controlpanel>>network_connection>>)

5. Langkah terakhir controlpanel>>network_connection>> cari koneksi dial up yang telah kita buat klik kiri Create Shortcut (bermasksud untuk menampilkan shortcut ke desktop agar nyaman untuk melakukan koneksi berikutnya). Pada desktop klik 2 kali koneksi gprs_k-touchku klik dial , sampai muncul konfirmasi koneksi tersambung.

Sampai disini proses penyetingan telah selesai anda sudah dapat berkoneksi internet menggunakan Hp k-touch sebagai modem, semoga membantu…..


19 Tanggapan to “Nyeting Modem K-Touch V908 buat Koneksi internet”

  1. OK BRO,AKU WES BUKA KI,NEK BERHASIL TAK TUKOKKE ROKOK 1 BTANG.HE……HE…..HE……

  2. […] (lebih jauh…) […]

  3. Tirms

  4. @ Andi sama2 mas

  5. Dah bisa bos, terima kasih atas infonya. Tak tambah 1 batang lagi rokoknya kwkakaka. Btw kok lemot banget ya?

  6. @ sand selamat buat mas sand hihi..senangnya bisa membantu,
    iya mas soalnya layanan gprs yang diberikan kebanyakan operator terbatas dan diakses banyak pelanggan jadi saling berebut koneksi.
    orang buat sms aja kadang pending kok hehe (‘_’)…

  7. K-Touch V908 tak coba hubungi ke pc. Aku dah coba utak-atik sesuai petunjuk, kok belum konek. Salhnya di mana. tolong bantuin dong maz Permana ?

  8. Ros mungkin anda belum menginstal driver untuk k-touch coba download di
    http://www.k-touch.cn/UserFiles/Download/Drivers%20Tool%20K-Touch%20English%20Version.zip

  9. sip om, ini juga berlaku buat V 918 kan ???

  10. koq ngga bisa di donlot yah? error gitu? update link duunk…
    pc suite ama drivernya, thanks guuys….

  11. mas, kok link ny gak mau download yah? bole minta d email in gak mas?

  12. @ kholay Belum pernah nyoba mas, tapi kayanya bisa (mungkin)

  13. Untuk Semuanya, Maap teryata server downloadna skarang eror…ntar kalo sempat tak upload aja di link yang baru. Ditungguin aja.

  14. nich link yang baru udah ku uploadtin,
    pcsuite= http://6778392570558.usercash.com
    driver= http://5920038621407.usercash.com

  15. UPDATE DOWNLOAD

    http://ziddu-ku.blogspot.com/2009/10/ktouch-pc-suite.html

  16. wah parah.. malah nge link nya ke situs porno ????

    sengaja ato ada yg nge hack

  17. Kok punya q malah error 633..help me..

  18. mau tanya kalo beli kabel data atau hansprenya dmn y….???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: