music & video

Belajar gitar yuk

bagi para gitaris yang lucu – lucu (loh kok lucu (‘-‘) ) kali ini saya mau berbagi software tentang gitar jadi belajar lewat computer. Kalo ada yang murah kenapa harus bayar yang mahal untuk les gitar…………

software yang atu ni namana GUITAR PRO

download file torent nya : disini

setelah itu install FDM beta dulu. trus…klikk 2x file torrent yang di download tadi… kemudian save….. selesai guitar pro dah dapet.

Software ini buat anda-anda belajar gitar

selanjutnya download cord lagu yang ingin anda pelajari

chord, scale gitar dalam bentuk *.gp(guitar pro files type), powertab.bisa anda cari disini

(tapi sayang nya khusus lagu-lagu barat untuk Indonesia belum ada yang mengembangkan)

misal kita dah dapet tears don’t fall.gp

tinggal buka aja di guitar pro > file >open cari lokasi tears don’t fall.gp disimpan

setelah itu klik ikon fretboard di pojo kanan atas

kemudian siapkan gitar anda dan anda siap belajar

contoh tampilan:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: