MMC PASSWORD

MMC KEPASSWORD???

Ohg… Cuma kepassword yah….

Belum rusak kan eheheheh,

Kali ini saya akan mambahas tentang masalah gimana ngebuka password pada mmc.

Tips ini buat anda2 yang belum mengetahui cara ngejebol protect pada mmc handphone anda. Dan Bagi yang udah pada tau trik ini atau info 2 yang lain silahkan berbagi ilmu, (‘-‘)v

Sedikit sharing dulu pernah temenku kepassword mmc nya karna dia g tau cara ngebenerinnya langsung aja dibawa ke counter matahari singosaren Solo. Ahkirnya dia keluar biaya 25ribu Cuma buat ngebenrin mmc nya, Payah pa g sayang tu uang hehe……langsung aja dech

cara membuka password MMC kali ini saya menggunakan HP Nokia 3650, Nokia 6600, Nokia 3230 dan Nokia N-Gage :

1. install FExplorer atau SeleQ Fileman atau program file manager sejenisnya

2. kemudian anda buka program tersebut,masuk ke drive c:\system\ Disitu ada file, judulnya mmcstore.

3. Rename menjadi mmcstore.txt dan buka. Password MMC anda tertulis didalamnya

4. Rename kembali menjadi mmcstore.

5. Kemudian silahkan anda masukan password yang telah anda dapat tadi. Selesai……


3 Tanggapan to “MMC PASSWORD”

  1. makasuh bgt y ilmu nya………..

  2. sama2 mas teguh senang bisa membantu,
    tunggu tips trik ponsel berikutna (“,)

  3. info yang bagus thanks ya semoga makin jaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: