Perampok Permata Dikurung Korbannya di Toko

MEDAN (Pos Kota) – Karyawan Toko Permata Batu Bara di lantai satu Sun Plaza Medan, Selasa (27/7) siang, berhasil menggagalkan aksi perampokan di tempat mereka bekerja.

Informasi yang diterima Pos Kota), sebelumnya ketiga karyawan itu sempat disekap pelaku Guntur Putra,44, asal Sidoarjo yang kos di Jalan Cokrominoto, Medan.

Aparat Polsekta Medan Baru yang menjemput tersangka di lokasi kejadian  menyita pistol mainan, ikat pinggang bermata pisau, sarung tangan, rambut palsu, dan lakban.

Pengakuan Azhar,46, salah satu karyawan toko , saat itu ia sedang menyusun beragam perhiasan di dalam toko bersama dua temannya, Juli, dan Suling. Tiba-tiba pelaku muncul dan berpura- pura menanyakan harga perhiasan. “Tiba-tiba dia mengeluarkan pistol. Kami bertiga langsung diikat pakai lakban,” kata Azhar.

Meski tangannya sudah terikat, Azhar berhasil meloloskan diri memanfaatkan kesibukan pelaku mengumpulkan perhiasan. Selanjutnya Azhar mengunci pintu toko, sehingga pelaku terkurung bersama dua karyawan lainnya.

“Saya langsung panggil satpam. Setelah itu baru polisi datang menjemput perampoknya,” ujarnya.

Kapolsekta Medan Baru AKP Yoris Marzuki memastikan pelaku melakukan aksinya seorang diri. Saat ini kata dia, pihaknya sedang mengembangkan kasus itu, dengan berkoordinasi dengan sejumlah satuan wilayah. (samosir/B)

Source : http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/07/27/perampok-permata-dikurung-korbannya-di-toko

~ oleh prafangga pada Juli 27, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: