Suster Keramas Film Gendeng

Download Suster Keramas The Moviewealah lagi lagi booming Film Horor yang Beraliran Mesum, Sempat booming miyabi membintangi Film Menculik Miyabi. Eh muncul lagi versi baru Kali ini Bintang Hot Asal Jepang Rin Sakuragi.

Apa sich yang ada di pemikiran pembuat film, apa hanya semata mata mengajar keuntungan terus memanfaatkan kemolekan tubuh wah parah nich (Mbah Gendeng Mode On). Kalo buat kita kita kaum dewasa g masalah, tapi kalo sampai dikonsumsi anak dibawah umur gimana tuch.

Film Horor tak lagi menakutkan, Kini Berubah menjadi nafsuin. wkakakakak Inikah Film Horor Indonesial

Film Suster Keramas

~ oleh prafangga pada Januari 2, 2010.

Satu Tanggapan to “Suster Keramas Film Gendeng”

  1. jujur..semenjak film jelangkung-tusuk jelangkung
    ga ad film horor indonesia yang bermutu
    akibatnya mencari film dari negeri orang semacam thailand,jepang
    apalagi komedi..
    kangen banget dg film semacam
    dono dkk, kadir-doyok, ateng iskak
    sekarang yg berjamur malah komedi mesum
    kalo bagus sih ga masalah.tp malah jadi sampah
    jarang banget komedi yg bagus skr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: