The Rev RIP | James Owen Sullivan A7X

AVENGED SEVENFOLD Drummer Found Dead - Dec. 28, 2009

Menurut The Orange County Register, AVENGED SEVENFOLD drumer James Owen Sullivan (alias The Rev) ditemukan meninggal di rumahnya pada Senin (28 Desember). Ia berusia 28 tahun.

Sullivan tampak telah meninggal karena sebab alamiah, Huntington Beach polisi Letnan John Domingo kepada The Orange County Register. Polisi diberitahu oleh petugas pemadam kebakaran yang telah menanggapi Sullivan rumah sekitar 1 pm, menurut laporan.

Sullivan meninggalkan seorang istri, Leana MacFadden.

Selain bermain drum untuk AVENGED SEVENFOLD, The Rev adalah seorang penulis lagu produktif, telah menyumbangkan lagu “A Little Piece of Heaven” (lihat video di bawah ini) ke studio keempat band CD, 2007’s “Avenged Sevenfold”.

“The Rev ini sangat baik yang datang dengan penuh lagu,” penyanyi M. Shadows mengatakan dalam tahun 2007 wawancara dengan majalah Revolver. “Orang itu sebuah pekerjaan; badass dia dan dia seorang penulis besar. Dia berjalan masuk dengan ‘A Little Piece of Heaven”, dan rasanya seperti delapan menit film yang ia tulis dan telah di otak; tidak ada yang di Perekam – ia baru saja masuk, satu-jari di atas piano, memainkan drum di atasnya, dan berkata, ‘Itu lagu. Mari kita membawa beberapa orang di string untuk bekerja pada tali pengaturan. ” Dan kami seperti, “Fuck yeah, dude!”

“Aku dapat menulis dalam setiap gaya yang saya pilih,” The Rev mengatakan dalam wawancara yang sama. “Dan aku selalu sangat dipengaruhi oleh Danny Elfman, OINGO Boingo, MR. Bungle, dan band-band seperti itu. Dengan semua bagian yang berbeda dan sinematik merasa, saya pikir memanggil lirik yang bercerita juga. Tanpa memberi terlalu banyak pergi, ini tentang beberapa: Pertama, pacar membunuh pacar, lalu pacar datang kembali dan repossesses tubuhnya dan membunuh pacar, kemudian dia datang kembali dan repossesses tubuhnya dan meminta maaf, dan mereka menikah. Dan kemudian mereka mulai membunuh semua orang di pernikahan mereka. Aku hanya punya banyak bersenang-senang dengan itu! ”

Menurut Reuters, AVENGED SEVENFOLD dalam beberapa tahun terakhir berusaha hidup turun reputasinya untuk pesta pora. Sullivan, khususnya, telah mengangkat alis setelah tahun 2006 cerita sampul di majalah logam Revolver menggambarkan kegemaran kokain dan obat lain.

“Pers itu semua seperti,” Mereka ingin menjadi Guns N ‘Roses; semua yang mereka pedulikan sedang berpesta, semua mereka peduli adalah anak-anak,’ “Shadows mengeluh di 2007 Revolver wawancara. “Kita semua harus tetap pacar; aku punya tunangan. Aku tidak di luar sana menggedor setiap groupie dan mendapatkan menggedor setiap malam. Aku minum dua kali di seluruh tur Asia, karena aku berurusan dengan catatan, yang masih menguasai, dan aku berusaha untuk menjaga agar suaraku segar. Kami bukan segerombolan dibius-out friggin ‘wannabes yang tidak peduli tentang musik atau fans mereka. ”

“Tidak ada yang bisa menyelesaikan apa pun jika mereka benar-benar di luar kontrol sepanjang waktu,” disokong Pendeta “Semua orang suka untuk keluar dan memiliki beberapa minuman dengan teman-teman terbaik mereka, aku rasa tak seorang pun di planet doesn ‘ t suka melakukan itu. ”

AVENGED SEVENFOLD rilis terakhir adalah DVD / CD package “Live di LBC & Diamonds dalam Rough”, yang keluar pada September 2008. Yang memiliki fitur DVD live band kampung halaman April 2008 menunjukkan di Long Beach Arena headlining yang Rockstar Taste of Chaos tour, sementara sebelumnya CD berisi b-pihak yang belum pernah dirilis yang direkam selama proses pembuatan “Avenged Sevenfold”, plus berbagai selimut, dan lain-lain pernah-sebelum-mendengar materi. DVD ini disutradarai oleh Core Entertainment’s Rafa Alcantara, yang juga bekerja pada band yang diakui secara kritis 2007 jalan dokumenter “All Excess”.

Hidup Untuk Berbagi

Astaga.com Lifestyle On The Net

Ngobrol Seputar Bisnis Online

Mbah Gendeng

Sumber Daya Professional dan Tanggung Jawab Bagi Pemerintahan Indonesia

~ oleh prafangga pada Desember 29, 2009.

13 Tanggapan to “The Rev RIP | James Owen Sullivan A7X”

  1. aku sangat sedih kekasih khayalan ku the rev tlah meninggalkan aku jujur saat pertama ku tau kbar ne aku nangis kecewa n ku spt g da smgat lg
    aku takut lw sampe the rev bkal dgantiin nanti.e pasti aku bakal bnci m a7x

  2. yayaya I know. apakah kita harus memanggil jimmy untuk bangkit dari kuburnya?you think its over but its just begun…

  3. wktu the rev mnngal,
    q smpat sdh,,,
    tp yg nma nya manusia psti d pggl
    oleh yang maha kuasa ??

    tp mslah the rev d gantiin dr a7x,,,
    mnrut aq cma mart portnoy
    yg bisa gntiin the rev di a7x ???

  4. therev adlh orng yg tlah mmbuat pkiran q hnya menuju musik dia adlh inspirasi q dan aq brtekad smga aq bsa mnggantikannya di masa depan untuk mnjadi drummer. . .!!!

    therev is a lifelong inspiration for great drummers hopefully I can replace it
    Just before I had to know he’s dead therev
    bye bye the rev

  5. fans brat sjak umur12thn…
    james owen sullivan

  6. setiap hari aku berdo’a truz supaya dia kuat di alam kubur, bisa gak, dia balik lagi? i love u, rev……

  7. godd bay forever james..

  8. james .. bye, my memories will not forget …
    goodbye forever

  9. The Rev bagiku adalah guru yang mengajarkanku untuk berani memainkan alat musik yg ku sukai yaitu drumm….
    dan dia adalah inspirasiku dalam bermain alat musik …
    semoga saja aq bisa menggantikan nya ..di dunia musik sebagai guruku The Rev…. q takkan melupakanmu wahai guruku…

  10. kasian kasian I LOVE YOU REV 9(JAMES OWEN SULLLIVAN)

  11. saya sgenap fans brat THE REV sngat sdih dgan mnigalx drumeer trbaik dunia ini,,,,,,,,,,,,,
    mgkin tk ada yg bsa mgantikan dia d avanged
    slmat jlan THE REV
    kau idola smua pmusik dunia,,,,,,,,
    abadi lah kau d sna,,,,

  12. dunia sepi tanpamu

  13. aku mencintai a7x………………….?

    I LUVE U A7X

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: