Video Penampakan Tuyul Pocong dan Kuntilanak Meresahkan

Video Penampakan Tuyul Dan Pocong disusul dengan Kuntilanak ^.^ jiach udah kayak sinetron bersambung aja nich.

So ini cuman bakalan bikin parno. Percaya ama Yang Diatas kita makluk yang mulia. Ini belum terbukti SO masih rekasaya. Benarpun juga g masalah cuman kebetulan hehe ^.^

~ oleh prafangga pada Desember 5, 2009.

3 Tanggapan to “Video Penampakan Tuyul Pocong dan Kuntilanak Meresahkan”

  1. pocong..???? takut dech,,
    yg bnr aj…jd g bs bobok ne

  2. PoCoNGGGGGGGGGG………….!!!! ItU kn Tmn gw main gundu wktu kecil?? >”<

  3. ih seremmmmmmmmmmmm? banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: