Musisi dan Band Plagiat Berjubel

Wah wah mendengar kata plagiat Prafangga udah agak risi nich, Apa lagi jika Kata Plagiat itu ditudingkan kepada salah satu musisi atau band Idola kita. Bisa makan hati nich. Ngomong ngomong Ngobrol Seputar Bisnis Online ternyata banyak sekali pembuktian Band lagu Plagiat ini di dunia Internet.

Dan tidak sedikit dari daftar band plagiat itu bener bener terbukti mirip bahkan hampir persis dengan Karya Cipta Musisi Mancanegara. Baru sempet posting kali ini, setelah mendapat Bukti daftar band plagiat dari forum seputar bisnis online yang tidak sengaja prafangga dapatkan.

Daftar Plagiat ini bisa anda lihat di sini

Dengarkan baik baik Seputar Lirik irama, melody, rythm, bass, drum serta Nadanya. Cermati baik baik apakah ini merupakan sengaja kebetulan sama atau sengaja disama samakan ^.^ V PIS

Penilaian Kembali kepada anda sendiri, barang kali band anda ada di daftar plagiat hehe…

~ oleh prafangga pada November 27, 2009.

3 Tanggapan to “Musisi dan Band Plagiat Berjubel”

  1. argghhh,,
    paling benci noh denger band plagiat.
    setuju tu, aku pernah ngefans noh ma salah satu band, eh lama-lama kok denger kalo tu band plagiat,, padahal lagunga asik2

  2. itulah kondisi yg ada sekarng, kasihan juga yaa

  3. saya juga sedih, padahal mereka sangat potensial, tapi emang begitu faktanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: