Kiamat 2012 HOAX | Nasa & Bagsa Maya Angkat Bicara

Nasa Resmi menyatakan kalau isu tentang 2012 adalah akhir dunia adalah Hoax internet.  Pernyataan ini di beritakan di website resminya http://www.nasa.gov.

Klaim yang diberitakan adalah akhir zaman ini disebabkan oleh tabrakan antara planet X atau Nibiru dengan bumi. Hal ini akan menyebabkan kehancuran Bumi. Akan tetapi hal ini di bantah NASA, Tidak ada data yang akurat dan semisal tabrakan Antara Bumi dan Planet Nibiru terjadi, astronomer tidak akan diam begitu saja, dan planet itu sudah tampak dengan mata telanjang. Namun semua itu kenyataannya tidak demikian.

Bumi dalam keadaan baik baik saja, dan tidak ada ancaman oleh adanya planet nibiru tersebut.

Dan dengan ISU ramalan Kalender suku maya, NASA menyatakan kalender Maya tidak berakhir pada 21 Desember 2012. Akan tetapi akan terus berputar kembali ke kalender pembukaan, ini hanyalah perputaran penanggalan. Seperti halnya kalender Kita setelah desember berakhir akan ada tanggal 1 Januari lagi. Begitu seterusnya.

Dipertegas lagi oleh sesepuh bangsa Maya modern di Guatemala dan Meksiko juga menyatakan prediksi kiamat itu ngawur. Dinilai, kiamat 2012 sengaja diciptakan untuk tujuan komersial bangsa barat dengan mengeksploitasi kebudayaan Maya.

So Kiamat atau hari akhir tidak bisa diprediksi atau diramalkan, Itu semua rahasia Tuhan.

~ oleh prafangga pada November 11, 2009.

9 Tanggapan to “Kiamat 2012 HOAX | Nasa & Bagsa Maya Angkat Bicara”

  1. klau aku nggak percaya sobat… makasi ya info nya salam blogger

  2. hmm, bener gak bener semua tetap bertobat dong

  3. soal kiamat cuma Tuhan yang tau

  4. Setujuh ama semuanya.
    Kiamat rahasia Tuhan. bener tuh mas kita musti tobat mulai sekarang

  5. Saya setuju kalimat anda terakhir Boss..!! tinggal kita beribadah saja pada tuhan.. bukan meramal-ramal…

  6. semua berpulang pada pribadi masing-masing yakin lah kiamat pasti datang tapi entah waktunya hanya ALLAH saja yg memegang semua misteri alam ini… WALLAHUALAM…..

  7. apapun kehendakkanya sebaiknya kita jalani saja jgn terpancing pada isu isu yg belum dapat di pertanggung jawabkan…

  8. ramalana tentang kiamat yang akan datang pada 21 desember 2012 memang sedang hangat2nya dibicarakan dimedia cetak dan elektronik
    bahkan film tentang kiamat 2012 pun sudah ditayangkan diseluruh dunian,bahkan di indonesiapun sudah ditayangkan…

    percaya pada hari kiamat memang telah tertulis dalam rukun iman
    tapi kita yang hanya manusia biasa tidak akan pernah tau apan hari iamat itu akan datang…
    entah itu hari ini, esok atau kapan pun.
    jika Allah telah berkehendak.
    maka terjadilah… “kunfayakun”

    kita sebagai umat yang beragama tentunya jangan mudah percaya dengan hal2 semacam ini
    semoga saja isu ini bisa hilang dengan sendirinya.

    Iklan

  9. tlg kunjungi blog bisnis sy disinis, baru bljr bikin web bisnis HYIP di sinis : http://kdpcute.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: