Yahoo Messenger Update Beta 10

Tadi abis muter muter baca baca di blog temen ada yang publish YM (yahoo messenger. Udah keluar yang versi 10 beta. Bergegas posting YM juga, Saya telat kali yach. Tapi g papa bagi pecinta YM yang belum tau info ini download dulu gih, banyak fitur fitur baru di yahoo messenger 10 ini akan tetapi ini masih dalam tahap beta.

coz instalnya via Online dari sumernya langsung, siapin koneksi yang maknyus yach hehe…

download yahoo messenger beta 10

~ oleh prafangga pada Oktober 30, 2009.

7 Tanggapan to “Yahoo Messenger Update Beta 10”

  1. info Bagus.. kebetulan gw jg mo upgrade versi ym yg lama..🙂 .. coba cek di sini Sob -> http://www.filehippo.com …byk software baru dan up to date😉

  2. kelebihannya apa ya ? 😀

  3. wah makasih atas infonya, langsung ke TKP.

  4. kelebihannya ada kok mas disitu semua klik ajah

  5. wow nice information…sungguh berita yang menggembirakan aku mo coba ah.thank 4 sharing

  6. waaah aku sih udah lama make ym 10 ini.. telatt nih mas agaknya🙂

    numpang tenar yaak, id saya: deen17

  7. ya nih, saya juga dah punya, keren yaa…

Tinggalkan Balasan

 
