Tanggal 14 Maria Ozawa Datang Ke Indonesia

Miyabi Luna MayaBaru Liat Di acara gosip tadi pagi bergegas untuk mempublish kabar berita ini.

Kabarnya tanggal 14 oktober 2009 miyabi akan hadir di indonesia, mengingat banyaknya dan panas nya prokontra yang muncul Mengenai “Film Menculik Miyabi“. Hal ini bakal menjadi sesuatu yang heboh tentunya.

Miyabi akan hadir dan tinggal di indonesia selama satu minggu kedepan setelah kedatangannya ke indonesia. Untuk melakukan aktivitas shooting pembuatan Film Bergenre komedi “Menculik Miyabi“.

Entah bagaimana kelanjutan beritanya, kita tunggu aja kebenarannya.

Karena rumor yang beredar serentak tumpang tindih, hal ini dipicu dari banyaknya pihak yang tertarik untuk meliput maupun menantikan berita tentang Kedatangan artis panas asal jepang yang bernama asli “Maria Ozawa” ini. Kabarnya lagi Miyabi akan batal Maen Film di Indonesia dan Menculik Miyabi akan tergantikan oleh artis lokal Luna Maya. Entahlah Kita tunggu aja berita selanjutnya. Hmm Jadi semakin penasaran ada apa sebenarnya dengan Menculik Miyabi

~ oleh prafangga pada Oktober 12, 2009.

4 Tanggapan to “Tanggal 14 Maria Ozawa Datang Ke Indonesia”

  1. Ha?diganti yah?
    akh…

  2. maaf sebelum nya… nich gosip2nya,… kata temen2 yang ngefans abiz miaby, tuch udah wafat?. tapi aku gak percaya 100% kok… terus kabar nya gimana sekarang? sehat wal afiat tha? salam ya… da da da

  3. @mas boy, iya mas isu itu sudah lama berhembus, tetapi kenyataanya masih sehat bugar tuch. Mungkin masih dikasih kesempatan buat tobat.
    @mas ajik hehe napa kecewa lebih asik kalo diganti mpok nori
    MENCULIK MPOK NORI

  4. yahhhh!!!!!!ko di ganti ccccci payah lah,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: