DonkeyMails SCAM?

Oh tidak Donkeymails PTC dedengkot yang tidak SCAM.
DonkeyMails Not SCAM, Legit PTC business.
Mereka membayar saya berikut bukti pembayaran saya

Ini merupakan kali pertama gaji dari donkeymails, emang PTC dedengkot yang satu ini masih eksis juga sampai sekarang dan DonkeyMails terbukti membayar. Biarpun kecil tapi yang penting terbukti membayar. Legit dan tidak scam tentunya. Semoga DonkeyMails tetap terus Exist.
Berikut screen shot bukti pembayaran DonkeyMails. Menggunakan Akun Paypal My honey

donkeymails payout
payout donkeymails
Proses Pencairan sekitar 2 mingguan dari request payout

View My other business Online

Blog Jadi Lahan Dollar Ku

~ oleh prafangga pada Oktober 7, 2009.

6 Tanggapan to “DonkeyMails SCAM?”

  1. wah congratz atas paymentnya ^^

  2. mas..ada panduannya buat donkeymails gak?

  3. DonkeyMails = SCAM!!!.
    Account ku di ”suspended”, padahal gak ngrasa buat salah. Selalu aman ngeklik dan slealu menghindar dari jebakan. situs DM ini memng kurnang ajar. Jngan ikut deh. $1.6 ku melayang di makan DonkeyMails.😦 gak mau ikutan ptc/gpt an lagi deh. Gak sebanding dengan jumlah data yg di keluarkan dengan hasil yg cuma dapat $0.0001 wah, kapn sukses. Dah dapat $1.6 eh malah di ”kill”. Ah dah capek2, gak dpat apa2. Mending nyari kerjaan lain deh yg lbih bermanfaat. Hati2 di internet bnyak ”fraud” nya.

  4. apakah anda tau cara tarik uang ato ambil uang di Donkeymails kirim ke liberty reserve ?

  5. Gue baru aja daftar DM beberapa jam yang lalu, ngeklik puluhan kali tapiii… Sekarang gue ngerasa bener2 kaya keledai yang bodoh, sama seperti nama situsnya “donkey”. i’m tottaly QUIT. gue gak pinter mtk, tapi gue masih “on” soal duit, kalo di itung2 nih yaa..

    perklik 0,01 cent. cent lho ya, bukan dollar. berarti perklik $0,0001. so, lo musti klik 10.000 kali biar dapet $1. bayangin, 10.000 kali!!!! nah sekarang kita itung berapa waktu yang terbuang sia-sia demi $1 yang padahal ga sampe 10.000 kalo dirupiahin,

    =10.000 X timer iklan
    =10.000 X 30
    =300.000 detik!
    =5000 menit
    =83 JAM!!!!!

    Masyaallah… kita mesti online 83 JAM NONSTOP demi mendapatkan duit ceban. Sungguh sia-sia. Meskipun katanya bisa sewa refferal, tapi kan bayar juga referralnya, lalu direct refferal susah juga yaa. Katanya gampang cari duit tinggal klik? Didunia ini ga ada yang mudah, semuanya butuh usaha yang NYATA.

    Pantaslah nama situsnya donkey, memanbg situs pembodohan. Pengen ketawa gue, setelah sadar, betapa bodohnya. Untung gue langsung maen itung2an. Kapok dah maen PTC-PTCan, buang-buang waktu, mending browsing yang lebih bermanfaat. Rugi quota, rugi listrik, serba rugi. Hahahaha… Lucu yaaa…

    Ati-ati ya guys, jangan sampe tertipu. Mending kerja yang nyata aja deh, bisa bersosialisasi sama orang yang benar adanya. Kalo ga dibayar bisa langsung disamperin bosnya. Kalo kaya gini sekali ditipu kita ga bisa berbuat apa2. Gue newbie, baru kemaren nyoba PTC, itung2annya doang yang menggiurkan. Padahal kosong.

    Mau ikutan PTC, pikir lagi gan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: