Donasi Korban Gempa Sumatera

STICKY POST

HOTLINE GEMPA SUMATERA BARAT
0751 9824971 s/d 0751 9824980.
FREE CALL

Donasi Gempa Sumatera Barat
BCA KCU Thamrin
No. Rek: 206.300668.8,
atas nama Kantor Pusat PMI.
Bank Mandiri KCU Jakarta Krakatau Steel
No. Rek: 070-00-0011601-7,
atas nama Palang Merah Indonesia.

PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat) untuk gempa Padang
BCA Soepomo No. 600.034.7777
Bank Mandiri Ps. Minggu No. 126.000.1005. 114

tvOne Satu Untuk Negeri
Bank Mandiri cab Jkt Pulo Gadung
No Rekening : 125-000-7926-793
Bank BRI Cab Rawamangun
No Rekening : 0386-01-000-111-304
Bank BNI 46 Cab Rawamangun
No Rekening : 3009-2009-5

Dompet MetroTV
Bank BCA KCU Puri Indah
No. Rekening : 288 3333 888
a.n PT MEDIA TELEVISI INDONESIA
Bank Mandiri Cabang Jakarta Kebun Jeruk
No.Rekening : 117 0000 778894
a.n PT MEDIA TELEVISI INDONESIA

TPI Peduli
BCA KCU Wisma ‘46 cab. Sudirman – Jakpus
Nomor Rekening : 319.3028990
a/n PT. Cipta TPI (Dompet Peduli)
BNI cab. Jakarta Pusat
Nomor Rekening : 201.96985
a/n Cipta TPI PT / Dompet Peduli
BRI cab. Gedung BRI II
Nomor Rekening : 020601.000592304
a/n TPI Program Peduli, PT

Bagi Anda yang ingin Menyumbangkan Melalui Ponsel Anda silahkan Baca Berikut ini

Pelanggan Telkomsel :
Telkomsel juga menyediakan layanan SMS Peduli bagi pelanggan yang ingin memberikan sumbangan bagi para korban bencana gempa bumi di Sumatera barat. Cukup ketik SUMBANG dan kirim ke 5000. Seluruh hasil sumbangan akan disalurkan melalui PMI.

Pelanggan Indosat:
Mari bantu korban bencana gempa bumi di Sumatera barat dengan mengirimkan SMS Donasi
Caranya : ketik SUMBAR kirim ke 5000
Setiap SMS donasi senilai Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah) ini akan disumbangkan untuk membantu saudara – saudara kita yang mengalami bencana di Sumatera Barat.

Pelanggan XL :
XL juga membuka layanan SMS Donasi untuk mempermudah pelanggan yang hendak menyalurkan donasi bagi korban bencana gempa bumi di Sumatera Barat. Pelanggan dapat mengirimkan donasi
Caranya, Ketik SUMBAR, kirim ke 2000 (untuk donasi Rp.2.000) atau 5000 (untuk donasi Rp.5.000).
Seluruh donasi dari pelanggan akan didonasikan tanpa pungutan tarif apapun. Donasi akan disalurkan melalui lembaga sosial melalui berbagai program yang dibutuhkan.

Semoga saudaraku semua di sana diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini.. dan segera dipulihkan kembali.. sekaligus kami turut berduka dan berharap bagi yang meninggal mendapatkan ampunan ALLAH dan mendapatkan sebaik baiknya tempat di sisiNYA.. amieeeeeeeeeeen.. silahkan sahabat dan saudaraku mari kita berbagi bukan jumlah besar dan kecilnya tetapi keTULUSan hati.. merasakan penderitaan sesama kita.. semoga semua ini cepat berakhir.. wassallaaaam..

Bagi Para Sahabat yang mau menyebarluaskan atau mau menambahkan silahkan di COPAS saja bebas..
Sumber artikel
Bantuan Anda meringankan Beban Saudara Kita di sumatera...

~ oleh prafangga pada Oktober 7, 2009.

19 Tanggapan to “Donasi Korban Gempa Sumatera”

  1. isinya sangat bagus…. tp share aja, susah banget dibaca, perpaduaan warnanya ngga enak dimata…

    kapan2 maen ke blog gw y…

    Lowongan Kerja di update tiap hari …….KLIK DISINI

  2. iya juga yach mas g sadar saya trimakasih udah di koreksi, Coz copas jadi g sempet utak atik. akan saya perbaiki tata tulisnya

  3. mampier semoga gempa segra ber akhir

  4. semoga segera lebih baik lagi utk yg kena musaibah
    danm kuat ngadepinnya

  5. artikel bagus bgt kang, bisa tambah ilmu neh

  6. ayo…kita bantu saudara kita

  7. angga, nice info brother …. liat beritanya sedih banget aq ngga

  8. wan keren yh,,
    lam kenal dech, hehehehehhehe
    wan juga turut berduka cita atas gempa yang menimpa sumatra,
    semoga buat keluarga yang ditinggalin bisa tabah,,

  9. salam sobat
    turut berduka dan prihatin atas musibah ini
    seettuuujuuu dengan sobat,,,
    mari donasikan rizki kita kepada sahabat yang tertimpa musibah,,
    daripada rizki untuk hura-hura nggakaruan.

  10. aq belum punya rekening nih,jad maaf dulu yah…

    Sry yang ada di Sumatra semua..aq belum bisa bantu…peace

  11. Pelanggan Indosat:
    Mari bantu korban bencana gempa bumi di Sumatera barat dengan mengirimkan SMS Donasi
    Caranya : ketik SUMBAR kirim ke 5000
    Setiap SMS donasi senilai Rp. 5.000,- (lima ribu rupiah) ini akan disumbangkan untuk membantu saudara – saudara kita yang mengalami bencana di Sumatera Barat.

  12. Semangaaaaaat mari sebarkan terus.. karena PASCA gempa sering terlewatkan..

  13. Manstaaaaaaaaaaaaaaabbbbssss..

  14. walau hanya sedikit sekali tapi NILAI sebuah KETULUSAN untuk ikut merasakan penderitaan saudara kita di sana

  15. Mari sahabat semua.. sungguh indahnya berbagi..

  16. lanjutkaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.. STICKY yaaa..

  17. HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRR

    MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS NAMA PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN

    SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMPERSATUKAN KITA SEMUA.. TIDAK MELIHAT SIAPA KAMU.. APA AGAMAMU.. APA MAZHABMU.. TETAPI DENGAN MENYADARI KITA BERASAL DARI YANG SATU..

    SALAM SAYANG SELALU

  18. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  19. maaf lambat menemukannya sahabat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: