Visit here

wah sudah lama saya tidak posting di blog ini, sibuk ningkatin PR blog lain. susah juga ternyata seharian blogwalking tidur, bangun lagi jalan jalan lagi sembari nyari backlink. Sayang PR blog ini yang udah saya raih, kalo buat bisnis online soalnya banyak bisnis online yang tidak mendukung wordpress…Hiks…Hiks…,

Al hasil mbuat blog lagi dech di blogspot.

Sedemikian repotnya nyari backlink, berkunjung ke rekan sobat bloger yang berkunjung balik cuman sedikit nich.

Dari pada saya bingung nyari ide posting mendingan promosiin blog saya aja di sini investing-now.blogspot.com . Silahkan bagi pengunjung yang kesasar disini monggo review my blog yang baru. sembari melihat alangkah syahdunya berkomentar ria wekekekek…

keep bloging tetep semangat cihui…..

nice day friend

~ oleh prafangga pada September 9, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: