Tinggkatkan Blog Facebook Hot dari Traffic

Mungkin ada yang janggal dari judul diatas, Atau mungkin kebalik “Tingkatkan Traffic dari Blog Facebook hot“, atau “Tingkatkan Hot Traffic Blog dari Facebook” atau “dari Facebook Hot Tingkatkan Traffic Blog

Memang sengaja saya buat acak acakan sich.. biar anda tertarik membaca artikel saya ini…hahha… tapi pada intinya saya ingin membagi tips untuk memasarkan blog anda melalui layanan jejaring pertemanan facebook.

feed

YA benar sekali dengan feed kita bisa mempromosikan artikel artikel terbaru kita denganotomatis paling tidak mampu mendongkrak traffic…saya sudah membuktikan antusias teman teman facebook yang penasaran melihat tautan yang muncul dari postingan terbaru blog saya.

untuk tips memasukan feed ke facebook lihat disini

~ oleh prafangga pada Agustus 16, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
