Google Ocean: Atlantis’ ditemukan di Afrika

Keen pengamat telah dinodai apa muncul sebagai garis besar dari sebuah kota besar di lantai di Samudera Atlantik.

Tetapi berselang-persimpangan jalur, yang terletak 600 mil barat dari Kepulauan Canary, hari ini telah dijelaskan oleh Google sebagai sonar data dikumpulkan sebagai kapal laut dipetakan lantai

A spokeswoman berkata: “Ini benar bahwa banyak amazing Discoveries yang telah dibuat di Google Earth termasuk murni hutan di Mozambik ke rumah yang sebelumnya tidak diketahui jenis dan tetap dari Roma Kuno villa.

“Dalam hal ini, namun, pengguna yang melihat apa yang merupakan artefact dari proses pendataan.

“Bathymetric (atau dasar laut daerah) data yang dikumpulkan dari kapal sering menggunakan sonar untuk mengambil pengukuran dari dasar laut.

“Baris yang mencerminkan jalan perahu karena mengumpulkan data.

“Kenyataan bahwa ada tempat kosong di antara setiap baris adalah tanda bagaimana kita tahu sedikit tentang dunia lautan.”

Jaringan dari silang baris telah dinodai 620 mil di bagian barat pantai utara Afrika di dekat Kepulauan Canary di lantai di Samudera Atlantik.

Segi empat yang sempurna adalah bahwa pada pencarian raksasa dari bawah eksplorasi alat oleh seorang insinyur yang berhubung dgn ilmu penerbangan klaim itu seperti sebuah “peta udara” dari kota.

Di bawah gambar dapat ditemukan di co-ordinates 31 15’15 ,53 N 24 15’30 ,53 W.

Google Ocean, sebuah perpanjangan dari Google Earth, web memungkinkan pengguna untuk mencari hampir laut dengan ribuan gambar-gambar di bawah lanskap.

Diluncurkan awal bulan ini, ia memungkinkan pengguna berenang di bawah gunung berapi, menonton video tentang kehidupan laut yang eksotis, membaca tentang shipwrecks dekat, kontribusi foto dan menonton gaib panjangnya dari sejarah ekspedisi laut.

Legenda Atlantis yang telah gembira imajinasi publik selama berabad-abad. Dalam beberapa tahun terakhir “bukti” dari kehilangan kerajaan telah ditemukan di bagian pantai selatan di Indonesia dan Spanyol.

Plato digambarkan sebagai sebuah pulau “yang lebih besar dari Libya dan Asia mengumpulkan” di depan Pilar Hercules – the Straits of Gibraltar. Katanya Atlantis merupakan kekayaan tanah menakjubkan, peradaban maju dan keindahan alam gempa bumi dan dihancurkan oleh banjir 9000 tahun sebelumnya.

The perfect rectangle, which is around the size of Wales, was noticed on the search giant’s underwater exploration tool Photo: GOOGLE EARTH
Google Ocean: Atlantis 'found off Africa' turns out to be boat mapping linesGoogle Ocean: Atlantis 'found off Africa' turns out to be boat mapping linesGoogle Ocean: Atlantis 'found off Africa' turns out to be boat mapping linesGoogle Ocean: Atlantis 'found off Africa' turns out to be boat mapping lines

~ oleh prafangga pada Juni 11, 2009.

3 Tanggapan to “Google Ocean: Atlantis’ ditemukan di Afrika”

  1. bukannya atlantis itu lebih gede ya?
    dan kepulauannya berbentuk lingkaran dengan sebuah pulau di tengahnya..
    dulu diduga letaknya itu di daerah laut tengah..
    tapi.. who knows..
    lagian ada juga hipotesis kalo atlantis itu cuma negara impian plato..

  2. keren nih sob 😆 sampe keliatan gitu kotak2 kotanya..

  3. iya juga sich kalo dilogika siapa yang bisa membuktikan secara real kota yang hilang itu.
    Kotak2…buku gambar kali ckakakak….
    TAPI UNTUK YANG SATU INI KU JAMIN DENGAN SEPENUH JIWA RAGA

    Google Earth Pun Mengakui Ambalat Milik Indonesia

Tinggalkan komentar