Tukeran Link Ampuh menaikan PR blog loh..!!!

“Tahukah anda semakin banyak link dengan PR tinggi yang tertuju pada blog maka akan meningkatkan nilai PR blog tersebut, jadi jangan sungkan-sungkan untuk berburu dan bertukar link” <sumber: http://www.o-om.com>

Dari sumber yang saya dapat mengatakan bahwa yah seperti diatas (ckakakak…)

Jadi buat temen2 yang mau PR nya ikutan naik mulai sekarang mari sama2 berburu Link…(“,)

Dengan PR tinggi sebuah Site yang menuju ke Site kita, maka kita juga bakalan terkena dampaknya (maksudnya kebagian +PR). Karena Semakin banyak Sumber Site ber PR tinggi yang tertuju ke Site/blog kita makin baik pula untuk perkembangan PR kita. Jika Anda berminat berLink-Ria dengan blog saya?? Sembari tukeran Link dengan tujuan yang baik.

Untuk mengetahui nilai PR dari link site / blog cukup mudah

http://www.iwebtool.com/visual/?domain=ALAMATSITUS

Misalkan saya akan mengecek kualitas link solopunya.blogspot.com

http://www.iwebtool.com/visual/?domain=solopunya.blogspot.com

maka disana akan terproses nilai dari semua link yang ada dib log solopunya.blogspot.com (PR lumayan)

Untuk lebih mempertajam misi kita, setidaknya teman perlu meriview sebelum berburu. Carilah site yang ber PR tinggi akan tetapi yang serumpun dengan blog / site anda.

Misalkan

Blog anda mengulas tentang GAME, BLOGER, PULSA, FRIENDSTER, HACKING, dan semacamnya.

Anda Bisa mencari site yang topiknya juga seputar itu. Dengan begitu besar kemungkinan anda akan kebagian jatah traffic dari hasil tukeran link tersebut.

Akan tetapi Ada juga loh site/blog ber PR tinggi rada Sombong alias g mau diajakin tukeran…..Maap nich bukannya menyebar gosib. Coz dah ngalamin ndiri…….

Bagi yang berminat tukeran link monggo…

  1. Solopunya.blogspot.com (Seputar Game)
  2. Prafangga.wordpress.com (Seputar Apa ya…?? Mohon dinilai hehe…)
  3. Finansialblog.blogspot.com (Seputar Pulsa)
  4. Finansialblogid.blogspot.com (Seputar Bloger Tutorial)
  5. Destroy4download.blogspot.com (Seputar Download, Msh dlm Proses)

Bagi Yang berminat Tinggalkan Alamat situs anda di kotak komentar, agar dapat saya review balik…

Salam sukses buat semuannya

~ oleh prafangga pada Mei 16, 2009.

15 Tanggapan to “Tukeran Link Ampuh menaikan PR blog loh..!!!”

  1. http://ghaziboo.blogspot.com
    tentang bisnis dan trik blog!
    Link nya dipasang ya!

  2. siap dah di pasang mas di http://finansialblogid.blogspot.com/ juga dah dipasang, thx for link.

  3. Mantab dah bozzz

    Kunjungi juga:
    myokezone
    myokenet

  4. Salam kenal mas, blog sudah saya add mas, mohon di linkback. Terimakasih.

  5. ok mas saya punya blog nig tentang bisnis langkah meraih dollar
    blog nya http://pro-opportunity.blogspot.com gimana cara tukeran sama anda bro apakah posting link anda saja ke blog saya ?

  6. waqh akan saya coba caranya. thanx ya

  7. sob udah di add link sob di website kita.. ditunggu link exchangenya ya.. coba deh review juga website kita tentang apa😀
    trims a lot yaQ…

  8. thanks…ya…! mapir…!!

  9. makasih ya…mampir jg ya ke blog gue…

  10. bos dah di masukin link nya
    nih link blog gw

    http:// budireve.wordpress.com/

  11. Permisi, jalan-jalan Ilmu, eh ketemu dengan Web ini, hehehe
    Terimakasih atas artikrlnya Mas, sangat Bermanfaat sekali, salam kenal buat teman2 semua, Jangan lupa, kalau ada waktu Berkunjung ke blog Bujang Riau http: //www.darma-saputra.co.cc/, terimakasih …

  12. salam tuker link juga yah.www.hendarblog.com

  13. oke deh aku newbie tapi mohon dengan hormat bisa membantu saya untuk menaik an PR blog cupu ku ini

  14. setujuuuuuu

  15. trims.. sangat membantu, salut gw.. keep going bro

Tinggalkan Balasan

 
