sedikit Tip Speedy DownLoad RapidShare

Karena saya sedang mendownload game PS2 smackdown 2009 (download game)yang jumlahnya 28 file dalam bentuk part rar. Dan filenya lumayan besar (karna DVD). Mau tidak mau saya harus mendownload semua file dari rapidshare. Akan tetapi kendalanya adalah pada saat file pertama selesai saya download dan saya ingin melanjutkan file berikut untuk saya download muncul tampilan error dan diharuskan menunggu beberapa menit untuk dapat mendownload lagi dari rapidshare, maklum free alias gratisan bukan premium member. Dari situlah muncul ide buat ngakalin si om rapid ini.(lebih lanjut…)

~ oleh prafangga pada Januari 1, 2009.

2 Tanggapan to “sedikit Tip Speedy DownLoad RapidShare”

  1. ada info baru nich bro…layanan speedy prabayar satu kali untuk akses 3 / 3,5 / dan 4 tahun…diiutng itung murah bget…

  2. thx for sharing friends

Tinggalkan Balasan

 
