TIP INTERNET MURAH DENGAN IM3 GPRS (VIA BLUETOOTH)

Belum lama (saat artikel ini ditulis) im3 menyediakan produk baru pulsa im3 gprs dimana seperti yang dipromosikan pihak indosat 10rp/30 detik

(1 jam, 20rp x 60 menit =1200).

Trus untuk cara koneksi hp ke internet via Bluetooth gmana?

Colokan Bluetooth usb ke computer anda lalu Install aja aplikasi Bluetooth dikompi (download bluetoth disini)

Nyalakan fitur Bluetooth dikomputer, selanjutnya kelangkah penyetingan:

  1. Pastikan layanan GPRS handphone sudah ada.
  2. Aktifkan Bluetooth pada handphone.

(Lebih Lanjut…)

~ oleh prafangga pada Desember 20, 2008.

Satu Tanggapan to “TIP INTERNET MURAH DENGAN IM3 GPRS (VIA BLUETOOTH)”

  1. Wah IM3 skarang lemod Gan, ada alternatif lain nggak neeh ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: